Akhirnya g memutuskan untuk melakukan segala sesuatu sendiri...
yang tadinya dianter, dijemput lagi ma dia, sekarang ga...
g udah putuskan untuk ga terlalu bergantung sama dia...
berat seh...
kebayang banget kemana2 naik angkot, biasanya naik motor tinggal duduk...
namanya juga pengen mandiri...
sedih banget waktu dia kirim sms kaya gitu...mau nangis rasanya...
diangkot pun g da termehek2...tapi g harus berusaha untuk tetep jalan sendiri...
menolak segala kebaikan -antarJEMPUT-, menolak segala pemberian...
G akan berusaha!!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
1 komentar:
Haffa-Haffaan ini??
Tapi apapun itu...
Semangat yah Devi!!!
God Bless You
Posting Komentar