Jumat, 19 September 2008

New Moon, My Mood, And My Darling


New Moon nya udah datang, baru ajjjjjjaaaaa..... muaHHH
Uh ayank makasih ya...
G sempet tuh seharian ngedumel, BTBT di kantor...Ga semangat...
Tetapi............
Jam 4.10 OB dateng dan bilang "Mba ini bukunya"...
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
Senang banget....
Senang bangetTTTT.....



Akhirnya mood g kembali lagi....
Senang dan tambah cinta Ayank...muaH

Selasa, 16 September 2008

When God Made You

God made the oceans and with a wave of his hand
He made the mountains, the deserts and the plains
But I wonder was it in his master plan
That there'd be earthquakes, floods, and hurricanes
When I see the peaceful sky, sometimes I wonder
How could it turn so dark and be so cruel
This old world is full of imperfections
But I found one exception to the rule

When God made you
He had something else in mind
When God made you
He took a little extra time

When we're surrounded by a world that's slowly sinking
Your gentle eyes and loving smile make me forget
Though you're only flesh and blood, I can't help thinking
If you have a flaw, I haven't found it yet.

When God made you
He had something else in mind
When God made you
He took a little extra time

When God made you
He did something so divine
When God made you
He took a little extra time.

-------------------------
I Love u hun....

Senin, 15 September 2008

Twilight The Movie, And The Moffatt

Mungkin udah pada ga terlalu inget sama band 90'an ini...
Ga tau kenapa tiba2 inget aja ma band ini...The Moffatt...
Lagu mereka bagus2 ternyata, dulu g ngpens bgt ama band ini, esp : BOB...
huehuehuehuehue...

Hubungannya dengan Twilight d movie???
Karena g searching ttg Twilight sambil denger The Moffatt...

Masih lama untuk menuju premiernya si Twilight....
G masih terus countdown dengan BTBT...
Dan ternyata sayangku mau membelikan g New Moon...muahhhh
Dan ngebeliin Mba Anoet juga...hiaTTTT....ckiTTT...
Baik kali pacarku ini...

Oh iya, tadi sewaktu search ttg Twilight - mana tau ada bocoran filmnya hehehe - ada tulisan ttg kenapa kita suka Edward Cullen...
Gini tulisannya :
REASONS WHY WE ALL WISHED WE HAD OUR OWN EDWARD CULLEN

EDWARD CULLEN IS LOVE.

A normal guy would say: “I love you Baby!”
Edward Cullen would say: “You are my life now.”

Normal Guy would say: “I think I am falling for you.”
Edward Cullen would say: “The Lion fell in Love with the Lamb”

Normal Guy would say: “You hair looks like a haystack; go brush it!”
Edward Cullen would say: "Your hair looks like a haystack but I like it.”

A normal guy would pick a random song from a random artist and dedicate it to you.
Edward Cullen would sing you a song he wrote for you while playing the piano.

If you died, a normal guy would find another.
If you died, Edward would kill himself cause life without you isn’t worth living.

"Well, I wasn't going to live without you.." He rolled his eyes as if that fact were childishly obvious. "..but I wasn't sure how to do it. I knew Emmet and Jasper would never help so I was thinking maybe I would go to Italy and do something to provoke the Volt uri."

As you leave the house, a normal guy would say: “Bye, see ya!”
As you leave the house Edward Cullen would say: “Come back to me, love.”

He smiled my favorite smile. "Hurry back to me."
"Always."

As you come back to the house, a normal guy would be watching TV and wouldn’t even notice.
As you come back to the house, Edward Cullen would be welcoming you by playing the piano with a song just for you.

"I heard the music before I was out of the car. Edward hadn't touched his piano since the night Alice left. Now, as I shut the door, I heard the song morph through a bridge and change into my lullaby. Edward was welcoming me home.'

A normal guy would wait for you to make him breakfast.
Edward Cullen would make you breakfast everyday.

While you are both out for dinner, a normal guy wouldn’t keep his eyes off the sexy waitress.
Edward Cullen wouldn’t even notice the waitress was a female.

A normal guy, while driving, would keep one hand on the wheel and one hand on the radio.
Edward Cullen, while driving, would keep one hand on the wheel and the other attached to yours.

While far apart in different places, a normal guy would say: “I miss you.”
While far apart in different places, Edward Cullen would say: “It’s like you've taken half myself with you.”

A normal guy wouldn’t care or notice if you had nightmares.
Edward Cullen would sing until your nightmares went away.
"Do you want me to sing to you? I'll sing all night if it will keep the bad dreams away."

A normal guy does it with everyone.
Edward Cullen only does it with one.

A normal guy buys you flowers and chocolates.
Edward Cullen buys you a car.

and the list goes on.. just wish he's real- living in this lifetime with me
Sayangku tau banget g suka banget si Edward Cullen...hehehehe...
Sosok sempurna sebagai laki2...
Yang paling g suka adalah sewaktu Edward nungguin si Bella tidur tiap malem...
Haaaaaaaaaaaaaaaaa....
Coba sayangku gitu...hehehehe...cepet mati dy karena kurang tidur nanti...hehehhe...
Sayangkuuuu...muahhhhHHH

Jumat, 12 September 2008

Client, Bad Mood, My Darling, And New Book


Kemaren g ke klien, bikin BT....
Klien g bt, boz g bete, g lebih BETE!!!
Untung bareng ma Mas Danni, egen...

G cape banget kemaren, pulang jam 7 dari klien, mesti balik lagi ke kantor...Akhirnya g minta jemput Ayank untuk jemput ke kantor... Dan dy dengan baiknya jemput g...

Pas ketemu Ayank, dy tau g bete banget... Bolos kuliah, diomelin client, ga dihargain, dibego2in...Cih!!!
Gimana g ga bete....

Eh Ayank malah ajak ke toko komik, dy nyari2 komik g liat2 novel, nyari New Moon...
Tapi ga ada, akhirnya Ayank nyruh g tanya...
Gini Kronologisnya :
G : Yah ga ada y yank New Moon?
Dy : Masa?? Coba tanya dulu mba2 nya
G : Mba ada new moon?
Mba2 : Ada tapi buat disewa, pake jaminan 58500...
G : Hahhhhhhhhh!!!!!
Dy : Yah ga usah, mending beli aja....
G : Iya deh
Dy : Kamu suka banget yah buku itu?
G : Iya!!!
Dy : Y udah kita ke elex Corner aja ya
G : OK
----------------------------
-Elex Corner-
Dy : Mba ada new moon??
Mba2 : Ga ada barangnya abis, kalau mau nanti dipesenin lagi stoknya
Dy : Iya deh pesen
Mba2 : Minggu depan kali barangnya ada
Dy : Ok! Kalo Twilight??
Mba2 : Ada, tinggal 4
Dy : Kamu beli ini aja ya? Biar ga usah minjem2 lagi
G : HmmmH... Ayankkkkkkk!!!!!! (cium2 dy--Boong ding!!)
Dy : y udah yang ini mba sama komik.....bla bla bla...
------------------------
Dan akhirnya foto buku nya diatas itu....hihihihihi
He knows what i like....Quququququ

Dan Mba Anoet dengan BT nya bilang :
"Baik kali seh si Willi sama kau???"
Hahahahahahahahaha....
He's d one lha...muaHHH

Rabu, 10 September 2008

Twilight on My Mood

Gara2 si Dhanie, g baca juga Twilight...
And Thank God......... G malah suka banget itu buku jadinya...
G pengen punyaaaaaaaa.............


Hidup g jadi lebih bersemangat daripada semestinya...hehehehe...berlebihan...

Buku itu da g nanti2 sejak si Dhanie bilang, dan Mba Anoet bawain buku itu buat g, pinjem tapi...huehehhehe...

G akan beli ini buku dengan semua serinya...Biar lengkap kaya HarPot g...hehehehe

Tapi lama banget filmnya muncul, baru 21 Nov 2008 nanti...
Ini Poster filmnya....



I can't wait to see this movie.....

Selasa, 09 September 2008

Taxi, New Client on Our 2nd Meet, My 1st Client, & My Boz

Apa hubungan dari 3hal ini?
G juga bingung... Kenapa mesti berhubungan...
G cerita dari awal aja kali yah...

Hari ini g ke klien, berencana bareng ma Mas Danni, tapi ternyata malah ma Boz g meetingnya...Cape deh...

Bete mulai menguasai g waktu naik Taxi B**E BI**... G mulai sibuk dengan HP g, dan si Boz juga asik dengan Dopodnya...xixixi
Tiba2 g digelayuti kantuk, mule deh g nguap2 ga jelas...Trus...pluk...tidur dengan tenangnya...Pas g bangun-kebangunan sebenernya-g baru sadar kalo si Boz juga tidur...
G kaget, sekaligus ngakak diem2...Huahahahah...

Nyampe di Gatot Subroto, g baru sadar si Taxi Driver ternyata nyetir sambil tidur...
KacruTT!! Nyetir sambil tidur, g shock abis...Selama perjalanan sampe Manggala, g terus2an ngeliatin supirnya, tiap dy tidur g da mulai berisik ato ngetuk2 kaki...Sumpah g takut abis, tapi si Boz tetep tidur, dan menikmati mimpinya...GEMBEL!!!

Setelah selesai rasa ke-shock-an g abis taxi sialan itu, g pun dibikin shock oleh klien g, yaitu TERNYATA KITA MEETING DAN PRESENTASI!!!!! WDF!!! Apa jadinya coba kalo tadi g jalan ma Mas Danni, yang ada g minta pulang kali...

Ga lama...
Kring...Kring... (HaPe g bunyi)
G : Iya
My 1st klien : Dev upload THR dunk
G : Hah??!!?!??!
My 1st klien : Iya, secepatnya yah
G : Saya masih diluar kantor bu
My 1st klien : Yah prioritaskan kita dulu dunk
G : (dalam ati : siapa elu!!!!)
G : Oh ok bu, paling cepet siang ini..............
My 1st klien : Ok jangan lama2 yah, kita udah dateline neh
G : iya bu....
...Clek... (HaPe ditutup)

Dan g dengan tampang dongo ngeliat jam...Jam 11.00...
KacruTTTT!!!!
Benci g....

Pulang-
Pulang naik taksi bareng Boz, dy bermaksud baik pengen bukain g pintu tapi g yang tolol dan hina ini malah muterin taksi dan naik dari pintu lain...Huahahahahhaha...Dan dy bengong aja gitu ngeliat tingkahPONGAH g...cuih...

Ternyata taksi ini lebih gila dari yang tadi, masa supirnya sempet2nya ngambil helm dijalan...DONG DONG DONG!!!

Udah ngebut2, tambah dy nge-gas kalo lagi macet...TULUL!!!!
Boz g BT, apalagi g...Secara tuh taksi ide dari g!!!!!
Dongo nya g itu ga ilang2...
Cape g ma diri g...


Dan akhirnya sampe dengan selamat di kantor.....tring tting ting....Pas mau bayar taksi..................... Duitnya Boz ilang!!!!!
Huahahahahahahahha....
akhirnya g juga yang bayar.........Tsah!!!!

Senin, 08 September 2008

Yotsuba, Alive, Mamma Mia Movie And My Mood

Yotsuba
G lagi nunggu komik yang ke-7 nya...udah hampir sebulan lebih g nunggu...lama amat neh komik keluarnya...
Animenye juga ga ada pula....
iseng2 g nyari love hina di yputube, eh inetnya lemot banget...bikin BTBTBTBTBT!!!

Yotsuba lucu banget, mencirikan anak umur 5 tahun banget, ga kaya sekarang, umur 5 tahun udah main HP, dandan, main pelem..sed dah...kepolosan anak kecil ada di yotsuba...

Komik yang beda dari yang lain...


Kalo komik yang ini g lagi nunggu yang no 10...fuih cepet banget...
Bagus banget komik ini...walopun fiksi banget...

Disini diceritain gimana 2 org yang bersahabat bisa berantem cuma karena ce dan kekuatan...








Yang terakhir....................... Mamma Mia.....
Kacrut ini film ga ada lagi di inet, kalopun ada bukan yang DVDRIP...BTBTBT!!!

g da keliling semua web, tetep aja ga ada yang nyediain nih film...

Kesel jadinya....

The Mist on Friday And 2nd Monday on Sept


Kalau tau endingnya tragis g ga akan nonton ini film. Bagus seh, menceritakan bahwa seorang 'hero' dalam film pun pasti pernah putus asa. Tapi yang g bingung kenapa dy se-deperate itu. Dy ngebunuh anaknya dan orang2 yang berharap sama dy. S##T!!! Emang sih anaknya bilang, "Dad don't let the monsters kill me" tapi masa iya bokapnya yang bunuh. HUahahahahhaa.. G sepanjang jalan pulang nangis tiap inget nih film.
------
Hari pertama di minggu kedua, makin males g kerja. Tapi g butuh kerjaan ini. Harus gimana yah?? Bingung. Tiap g ngeliat orang dijalanan, yang ga punya kerjaa, harusnya g bersyukur atas apa yang g dapet. Tapi seringkali g malah ngelunjak dengan bermacam protes ke Tuhan.

Anyway, i love my life.

Jumat, 05 September 2008

Acong's Mom Funeral & Other's Project

Nyokabnya Acong meninggal tadi pagi...sebelum sahur...
Turut berbela sungkawa g cong...
sori banget.. padahal rumah g deket banget ma lu, tapi koq g ga bisa dateng...

-----

Hari ini bete...bete...ahhhhh....
Kesel banget...emang yang ada kerjaan mereka aja, lha g mang apa...
KeseLLLLLLLLLLL!!!!

---
Ini blog udah ada dari taun kemaren, tapi ga pernah g update...
gara2 winda g jadi mau update lagi...



Arigatou Winda.